Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Powerfull namun Trendi, Ini Lho Spek Lengkap Asus VivoBook S14 S433



Sebagai pengguna Asus VivoBook sejak tahun 2017, aku cukup tergila-gila dengan hadirnya si anak baru Asus VivoBook S14 S433. Gimana enggak, laptop dengan tampilan yang trendi abis ini, ternyata punya daleman yang gila banget. Beneran sangar yang dikemas dengan jiwa muda dan kekinian.

Nih, aku ceritain satu-satu, ya!

4 Warna Trendi Asus VivoBook S14 S433, Kamu yang Mana?


Sudah tau dong, Asus baru aja meluncurkan salah satu notebooknya yang punya nama Asus VivoBook S14 S433. Si powerfull yang beratnya hanya 1,4kg ini, punya 4 warna trendi yang bisa kamu pilih sesuai kepribadian kamu!

4 Alasan Kamu Harus Memiliki ASUS VivoBook S14 S433


Buat kalangan content creator pemula, laptop mungkin jadi perangkat yang mulai ditinggalkan yaa. Kenapa? Ya karena sekarang sudah hampir semua hal yang kita butuhkan dari laptop udah ada di smartphone. Akses seluruh sosial media, bahkan kebutuhan foto sampai video editing kelas profesional, sudah bisa dilakukan di smartphone.

Tapi, buat beberapa orang lainnya, laptop masih menjadi perangkat yang musthave. Apalagi laptop macam Vivobook S14 S433, ada hal-hal yang tidak bisa dilakukan smartphone dan bisa dilakukan si stylish nan premium ini.

Aku punya beberapa alasan penting tentang kenapa kamu harus punya laptop baru dari ASUS satu ini: